Bursa 22 Januari, Nih Daftar Saham BUMN yang Berpotensi Moncer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Halo para investor, tertarik untuk transaksi saham pada Selasa, 21 Januari 2020 gak? Ini ada sejumlah saham milik BUMN yang wajib dilirik dan berpotensi moncer (untung) lho.
Biar gak penasaran lebih jauh, berikut ini daftar saham-saham BUMN yang layak kalian beli sepanjang hari ini ya dari sejumlah analis saham!

Indosurya Bersinar Sekuritas
Kepala riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya merekomendasikan saham PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Jasa Marga Tbk (JSMR) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI).

Binaartha Sekuritas
Begitu pun analis Binaartha Sekuritas Muhammad Nafan Aji Gusta Utama juga merekomendasikan saham seperti PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN).

Reliance Sekuritas Indonesia
Selanjutnya kepala riset Reliance Sekuritas Indonesia Lanjar Nafi merekomendasikan beberapa saham plat merah yaitu PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

Artha Sekuritas Indonesia
Sementara Analis Artha Sekuritas Indonesia Dennies Christoper Jordan merekomendasikan saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini