Bursa 16 Juni, Beli Saham TLKM, GGRM dan KLBF

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bursa saham tanah air diprediksi akan melanjutkan pelemahan pada perdagangan Selasa, 16 Juni 2020. Kemarin, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) alias tolok pergerakan sejumlah saham di BEI ditutup melemah 1,31 persen ke level 4.816,34.

Menurut prediksi Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya, IHSG akan mengalami pelemahan dengan support dan resistance pada kisaran 4.698 hingga 4.996.

Ia mengatakan, pola gerak IHSG terlihat masih memiliki potensi pelemahan yang cukup besar. “Sentimennya berasal dari melemahnya market global maupun regional,” ujarnya Senin sore.

Meski demikian, William yakin bahwa dengan kondisi fundamental Indonesia yang masih stabil, maka momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi beli di jangka pendek.

“Hari ini IHSG masih berpotensi bergerak melemah,” katanya.

William pun merekomendasikan sejumlah saham yang boleh dikoleksi investor yakni TLKM, GGRM, ICBP, INDF, KLBF, TBIG dan ACES.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini