Buran Daftar! Ikut Lowongan Kerja Jasa Marga Dapat Hadiah Nonton F1

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian generasi milenial yang belum dapat kerjaan, cobain deh ikutan program rekrutmen Management Trainee 2019 PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Korporasi pelat merah ini membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Roadster Jasa Marga.

Apa sih program Roadster Jasa Marga? Yaps, itu sebutan khusus bagi karyawan Jasa Marga yang selalu berkomitmen untuk menunjukkan kinerja terbaiknya sesuai Tata Nilai Perusahaan Jasa Marga, yaitu Agility, Professionalism, Integrity dan Customer Focus (APIC) dalam melayani seluruh stakeholder.

Lalu kandidat milenial yang dicari Jasa Marga dalam program ini? Yaitu individual yang dapat enjoy dalam bekerja dengan mengaplikasikan tata nilai APIC Jasa Marga. Program rekrutmen Management Trainee 2019 kali ini disebut dengan JET ROADSTER.

Untuk proses rekrutmennya dinamakan dengan “THE QUEST” dengan tantangan khusus di setiap tahapannya. Tahapan # QUEST 1 adalah Video Contest.

Pada tahapan ini, Calon Peserta harus membuat video edukasi berdurasi 3 menit dengan memilih satu topik dari pilihan tema sebagai berikut.

  1. Safety Driving (menginspirasi masyarakat untuk berkendara dengan aman di jalan tol),
  2. Eco-Friendly (menginspirasi masyarakat untuk menjaga kebersihan jalan tol), atau
  3. Information (menginformasikan orang tentang pengalaman kuliner dan tujuan wisata di sekitar rest area jalan tol).

Peserta dapat meng-upload video dimaksud di platform YouTube dengan hashtag #JETROADSTERQUEST2019. Setelah itu, selanjutnya Peserta dapat mendaftarkan diri serta mencantumkan link video milik Peserta di link https://jetroadster.jasamarga.com/recruit/public/videosubmit paling lambat pada 6 Maret 2019.

Salah satu syarat lainnya ketika mendaftar adalah Peserta harus follow seluruh media sosial resmi milik Jasa Marga. Nantinya, peserta yang lolos tahap #QUEST 1 akan diumumkan pada 7 Maret 2019 dan mendapatkan akses untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya (#QUEST 2). Jasa Marga juga akan memilih tiga peserta dengan video terbaik untuk menyaksikan Formula One Grand Prix 2019 di Shanghai.

Buat kamu yang berminat dapat mendaftarkan diri dalam Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019, berikut syarat-syarat yang harus kamu penuhi gaes:

  • Maksimal berusia 25 tahun (per 1 Maret 2019)
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Minimal S1 (jurusan apapun)

Sebagai catatan, program rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 ini merupakan program resmi dari PT Jasa Marga Tbk dan tidak dipungut biaya apapun.

Pengumuman mengenai Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 hanya dipublikasikan melalui website rekrutmen resmi Jet Roadster Jasa Marga http://jetroadster.jasamarga.com serta akun-akun media sosial perusahaan.

Untuk pertanyaan, konfirmasi serta informasi lebih lanjut mengenai proses rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019, dapat disampaikan hanya melalui email ke [email protected].

Sementara itu, untuk rincian persyaratan rekrutmen dan keterangan lebih lanjut mengenai program Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 dapat mengunjungi https://jetroadster.jasamarga.com.

So, buruan daftar ya!

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini