Buntut Kasus Penghinaan Nabi, Andre Taulany Diistirahatkan dari Sejumlah Program TV

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Komedian Andre Taulany kabarnya diistirahatkan sementara dari program Ini Talkshow dan Ini Sahur yang ditayangkan di stasiun televisi NET TV. Menyusul kasus penghinaan Nabi yang menyeret namanya baru-baru ini.

Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi pun mengungkapkan bahwa alasan pihaknya mengistirahatkan Andre agar ia bisa fokus menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya.

“Iya, diistirahatkan sementara karena dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapinya sekarang,” kata Dede, dikutip Rabu, 8 Mei 2019.

Keputusan mengistirahatkan Andre itu pun, kata Dede, sudah disepakati bersama dengan yang bersangkutan sebelumnya.

“Kami harus kasih waktu karena kalau dia shooting dua program Ini Talkshow dan Ini Sahur, tapi harus menyelesaikan masalah pribadinya kayaknya agak sulit. Jadi kami kasih kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya. Ini akan menjadi hikmah buat dia,” ujarnya.

Meski begitu, Dede belum bisa memastikan kapan Andre akan kembali mengisi program acara di NET TV.

“Waktunya belum tentu ya. Dia hari ini rencananya mau ketemu juga sama tokoh-tokoh agama lainnya. Kami lihat juga,” kata Dede.

“Kalau Andre sudah merasa masalahnya sudah selesai, dia kan harus fokus kalau mau masuk ke program, dia harus sudah merasa tenang, apalagi dia kan komedian. Komedian kalau enggak fokus, nanti enggak lucu,” ujarnya.

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini