Bungkam Crotone, Juventus Pantang Menyerah Kejar Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus meraih kemenangan atas Crotone dalam lanjutan kompetisi Serie A. Pelatih Andrea Pirlo menegaskan, timnya pantang menyerang mengejar Inter Milan di puncak klasemen.

Berlaga di Allianz Stadium, Selasa 23 Februari 2021 dini hari WIB, Juventus mengalahkan Crotone dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu go lain dicetak Weston McKennie.

Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditaklukkan Napoli 0-1. Pirlo menyebut, anak asuhnya tampil gugup di pertandingan ini. Setelah gol pertama tercipta, penampilan tim jadi lancar.

“Kami memulai pertandingan dengan gugup, mungkin kekalahan di laga sebelumnya membuat kami gugup. Kemudian gol-gol yang tercipta membantu kami dan memberikan kami ketenangan,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Selasa 23 Februari 2021.

“Selebihnya kami bisa menanganinya dengan baik. Kami memulai laga kurang baik, tapi hal paling penting adalah membawa pulang tiga poin,” katanya.

Kemenangan ini membuat Juventus tertinggal delapan poin dari Inter Milan, tapi Bianconeri menyimpan satu laga lebih sedikit.

“Semua tim yang ada di belakang Inter adalah antagonis dan kami adalah salah satunya. Kami akan berjuang hingga akhir,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini