Bulog Berjuang Keras Pasok Beras Bantuan PPKM dengan Cepat dan Tepat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perum Bulog akan berjuang habis-habisan untuk memasok bantuan beras untuk 28,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM) dengan tepat di seluruh Indonesia secepatnya selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Tidak ada maksud dari Perum Bulog sama sekali untuk mengecewakan warga penerima bantuan beras PPKM. Sama sekali tidak pernah terlintas,” kata Dirut Perum Bulog Budi Waseso di Jakarta, Senin 9 Agustus2021.

Lembaganya akan segera mengganti dan menarik beras buruk tersebut dan diganti dengan beras kualitas baik.

Pernyataan Budi itu, seperti dilansir antaranews.com berkaitan dengan maraknya beras bantuan yang disebut tidak layak konsumsi beberapa hari ini.

Jika memang ada warga yang menerima beras buruk dari Bulog, Budi mengungkapkan permintaan maafnya.

Budi Waseso menyatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait dengan program bantuan beras PPKM, mulai dari Kementerian Sosial selaku pemberi tugas, PT Pos Indonesia, selaku transporter, pemerintah daerah , aparat kepolisian dan TNI, termasuk juga Satgas Pangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini