Bukan Pertama, Reza Artamevia Sudah 2 Kali Terjerat Kasus Sabu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia dipastikan tertangkap oleh aparat Polda Metro Jaya atas dugaan pemakaian narkoba pada Jumat 4 September 2020.

Penangkapan ini dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Iya benar, kemarin telah diamakan seorang wanita berinisial RA dengan ditemukan barang bukti berupa sabu,” kata Yusri kepada Mata Indonesia News (Minews.id), Sabtu 5 September 2020.

Reza diketahui sudah dua kali tersandung kasus yang sama. Empat tahun lalu, tepatnya Agustus 2016, ia diamankan dalam penggerebekan di Lombok, NTB.

Penggerebekan itu awalnya menargetkan Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah. Namun, polisi menemukan sejumlah orang di dalam kamar tersebut, salah satunya adalah Reza Artamevia.

Kemudian, polisi melakukan tes urine kepada orang-orang yang diamankan. Hasilnya, Reza positif mengkonsumsi barang haram tersebut. Namun, tak ada barang bukti yang disita polisi dari Reza, kecuali yang didapati pada Gatot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini