Bukan Mbappe, Real Madrid Lebih Bernafsu Datangkan Hazard

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Isu yang menyebut Real Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain ternyata hanyalah isapan jempol belaka.

Raksasa Spanyol itu secara terang-terangan justru lebih bernafsu mendatangkan playmaker Chelsea Eden Hazard untuk merumput di Santiago Bernabeu di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Mengutip El Mundo Deportivo, Kamis 28 Maret 2019, Hazard telah mencapai kesepakatan tentang masa depannya bersama Chelsea, apalagi diisukan Madrid sempat lebih tertarik pada Mbappe untuk menambah daya gedor.

Bahkan dalam laporan France Football, Madrid sudah menyiapakan dana besar untuk mendatangkan Mbappe dengan berani menawar pada nilai transfer sebesar 280 juta euro, yang artinya akan menjadi rekor baru.

Namun, itu hanyalah isu belaka. Hazard justru jadi bidikan kali ini. Apalagi, pemain Belgia berusia 28 tahun itu akan mengakhiri masa kontraknya bersama The Blues pada Juni 2020.

Kabar itu jelas adalah angin segar bagi Los Blancos untuk membawa Hazard ke Spanyol pada musim panas ini, atau pada bursa transfer tahun depan.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini