Budi Bertemu Pemenggal Kepalanya lewat Aplikasi Kencan Gay

Baca Juga

MINEWS.ID, SURABAYA – Pembunuhan sadis terhadap Budi Hartanto yang ditemukan di Blitar tanpa kepala ternyata karena uang Rp 100 ribu. Budi bertemu dengan pembunuhnya berkat aplikasi kencan gay, Hornet.

Uang tersebut adalah tarif kencan yang diminta korban kepada pelaku, Aris Sugianto. Budi dan Aris sudah setahun menjalin hubungan sejenis setelah bertemu lewat aplikasi itu.

Pembunuhan itu pun terjadi saat kencan mereka yang keempat. Almarhum menurut Aris berkata kasar saat Aris tidak bisa membayar uang kencan.

Kemudian antara pelaku dan korban terjadi pertengkaran, lantaran korban terus menagih hutang kencan. Mendengar perkataan kasar korban, Aziz yang merupakan teman Aris, menegur Budi.

Akibatnya Aziz justru mendapat tamparan dari korban. Tak terima diperlakukan begitu, Aziz kembali menampar Budi sampai terjadi perkelahian.

Saat berkelahi itu, Aziz melihat parang dan langsung diambilnya kemudian di sabetkan ke leher dan punggung Budi berkali-kali.

“Jasad korban dalam koper dibuang di bawah jembatan Karang Gondang Blitar, sementara kepalanya dibuang ke sungai wilayah Dusun Plosokerep, Desa Bleber, Kediri,” kata Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Gupuh Setiono

Kini Aris dan Aziz telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini