MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic mengunggah video untuk para haters atau yang meragukan kemampuannya meski sudah menginjak usia 38 tahun. Ibrahimovic menyebut, dia baru pemanasan.

Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan LA Galaxy habis. Sejak itu, pemain asal Swedia langsung membawa dampak positif ke dalam tim.

Sejak kompetisi Serie A dilanjutkan lagi setelah sempat dihentikan karena pandemi Covid-19, Ibrahimovic mencatatkan empat gol dan tiga assists serta membawa Milan duduk di peringkat enam klasemen sementara.

Masa depan Ibrahimovic di Milan masih abu-abu karena kontraknya habis di akhir musim. Kabarnya mantan pemain Manchester United ingin kembali ke Swedia memperkuat Hammarby, klub yang sebagian sahamnya sudah dibeli Ibrahimovic.

Selain itu, ada juga yang menyarankan Ibrahimovic untuk gantung sepatu karena usianya tak muda lagi. Merespons hal tersebut, Ibrahimovic mengunggah sebuah video di akun media sosial miliknya.

“Jadi kalian pikir saya sudah tamat, dan karier saya akan segera berakhir? Kalian tak mengenal saya. Sepanjang hidup saya terus berjuang. Tidak ada yang percaya pada saya, jadi saya percaya pada diri sendiri,” ujar Ibrahimovic.

“Beberapa orang ingin saya hancur, tapi itu membuat saya lebih kuat. Sementara beberapa orang lainnya ingin mengeksploitasi saya, tapi itu membuat saya lebih cerdas.”

“Tapi kini kalian pikir saya sudah selesai? Kepada kalian semua, hanya ada satu hal yang ingin saya katakan. Saya tak seperti kalian, karena saya bukan kalian. Saya Zlatan Ibrahimovic dan saya baru pemanasan,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here