Bruno Fernandes Rela Tak Cetak Hattrick demi Cavani

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku tak kecewa gagal mencetak hattrick. Di saat dalam posisi bagus, Fernandes memilih mengumpan ke Edinson Cavani.

Fernandes tampil gemilang saat MU mengalahkan Everton 3-1, Sabtu 7 November 2020 di Goodison Park. Fernandes mencetak dua gol dan satu assist. Satu gol lain dicetak Cavani.

Pemain asal Portugal menjawab kritikan pedas yang dialamatkan kepadanya usai tampil buruk ketika MU kalah 1-2 lawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Bahkan, tak sedikit yang menyebut itu adalah penampilan terburuk Fernandes sejak gabung MU pada Januari lalu.

Fernandes menjawab dengan penampilan apik lawan Everton. Bahkan, dia punya peluang mencetak hattrick di laga ini. Hanya saja, dia memilih mengumpan ke Cavani yang berujung gol pertama pemain asal Uruguay bersama MU.

“Sebagai pemain nomor 10 (gelandang serang), tugas saya adalah melayani rekan setim seperti yang saya lakuka ketika mengumpan bola ke Cavani,” ujar Fernandes, dikutip dari Manchester Evening News, Minggu 8 November 2020.

“Saya punya peluang untuk menembak dan mungkin saya bisa mencetak hattrick. Tapi saya melihat posisi Cavani tak terkawal dan dia berhasil memanfaatkan peluang itu menjadi gol. Saya tidak mempermasalahkannya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini