Bruno Fernandes Naik Daun, Paul Pogba Tenggelam

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kehadiran Bruno Fernandes pada Januari seperti angin segar bagi Manchester United, yang kehilangan Paul Pogba karena diterpa cedera.

Bruno menjelma menjadi pemain yang paling banyak dielu-elukan. Ia menyelamatkan wajah MU yang tengah terpuruk. Bahkan, Bruno menjadi pemain terbaik Liga Inggris untuk bulan Februari.

Nahasnya, menurut pandangan legenda Prancis Emmanuel Petit, kehadiran Bruno membuat Pogba seperti tenggelam. Fans MU, bahkan Liga Inggris seperti melupakan Pogba, dan terfokus pada indahnya permainan Bruno yang kini menjadi idola baru Old Trafford.

Dalam sembilan pertandingan yang dilakoni, Bruno telah mencatat tiga gol dan empat asis. Menurut Petit, itu adalah sebuah prestasi besar, apalagi MU tak pernah menelan kekalahan semenjak Bruno memainkan sihirnya di lapangan hijau.

Petit mengatakan, Fernandes memberikan pengaruh kepada skuad Man United yang seharusnya dimiliki Pogba. Petit antusias untuk menyaksikan lini tengah MU yang diisi Fernandes-Pogba setelah kompetisi digulirkan lagi.

“Ia membuat dampak besar dalam waktu dua bulan. Ini adalah pembelian terbaik musim dingin, bagaikan ia sudah berada di klub selama enam tahun,” kata Petit, seperti dikutip dari Mirror, Minggu 29 Maret 2020.

“Dia sudah mengubah mentalitas di dalam ruang ganti. Sulit untuk menemukan seorang pemain yang datang di tengah-tengah musim dan melakukan hal itu,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini