Breaking News: Pemerintah Sampaikan Kondisi Terkini 4 Pasien Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah menyampaikan secara resmi kondisi terbaru empat pasiden yang dinyatakan positif corona atau Covid-19 di Indonesia. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Wabah Virus Corona Achmad Yurianto berkata, semua pasiden kini sudah membaik.

Keempat pasiden corona itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara. Yurianto menyebut, pasiden 1 dan 2 kini sudah tak panas lagi.

“Kita tinggal nunggu hasil tes laboratorium. Kalau negatif, sudah boleh dipulangkan,” kata Yuri dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu 8 Maret 2020.

Lalu, mengenai pasien 3 dan 4, Yuri menyebut keduanya kini sudah tak demam lagi, seperti sehari sebelumnya. Selain itu, pasisen 3 dan 4 ini terlihat tak lagi lemas dan lemah.

“Tidak lama lagi juga sembuh dan bakal dipulangkan. Mudah-mudahan,” ujar Yuri.

Seperti diketahui, sejauh ini sudah ada empat orang di Indonesia yang dinyatakan positif corona. Sementara 23 orang lainnya dinyatakan terindikasi, namun belum ada perkembangan terbarunya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini