Breaking News! Kontak Senjata, 2 Teroris di Sumut Ditembak Mati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Densus 88 terlibat kontak senjata dengan beberapa terduga teroris di Dili Serdang, Sumatera Utara. Dua orang teroris dipastikan tewas, sementara satu anggota Densus 88 terluka.

Kontak senjata ini terjadi di Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Dili Serdang pada Sabtu 16 November 2019, pukul 11.30 WIB.

“Densus 88 dan anggota kami terlibat baku tembak dengan terduga teroris. Dua terduga teroris meninggal dunia dan satu anggota Densus terluka,” kata Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto, Sabtu.

Ia berkata, saat ini semua tim masih terus melakukan hingga ke luar daerah Sumatera Utara, pasca bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Rabu 13 November 2019 lalu.

“Beberapa lokasi sudah dilakukan penggeledahan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat. Yang dari Aceh juga kami kejar, sudah tiga orang yang kami tangkap Aceh,” ujarnya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini