Breaking News; Gatot Nurmantyo Akan Dianugerahi Jokowi Bintang Mahaputera

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo akan mendapat anugerah Bintang Mahaputera dari Presiden Jokowi pada 10 dan 11 November 2020.

Hal itu diungkapkan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD dalam pernyataan tertulisnya, Selasa 3 November 2020.

“Tgl 10 dan 11 November 2020 Presiden akan menganugerahkan gelar Pahlawan Nasiona (PN) dan Bintang Mahaputera (BM). Yg dpt gelar PN, antara lain, SM Amin dan Soekanto; yg dpt BM, antara lain, Gatot Nurmantyo dan Arief Hidayat,” begitu pernyataan tertulis Mahfud MD.

Menurut Mahfud alasan Gatot Nurmantyo dianugrahi Bintan Mahaputera karena menyelesaikan tugasnya sebagai Panglima TNI dengan baik.

Mahfud menegaskan semua mantan panglima dan mantan menteri serta pimpinan lembaga negara yang menyelesaikan dengan baik tugas selama satu periode akan memperoleh Bintang Mahaputera.

Selain Gatot Nurmantyo, pejabat lain yang mendapat Bintan Mahaputera pada tanggal yang sama adalah Arief Hidayat yang pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini