Breaking News: Diego Maradona Dikabarkan Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga atau orang dekatnya, namun nyaris seluruh media di Argentina memberitakan sang pencetak gol tangan Tuhan tutup usia pada Rabu 25 November 2020.

Seperti dilaporkan TyC Sport, salah satu media raksasa di Argentina, Maradona sempat dibawa ke rumah sakit sebelum tutup usia.

“Diego mengalami serangan jantung dan jatuh, mereka membawanya ke rumah sakit,” kata Martin Arevalo, salah satu wartawan yang dekat dengan Maradona, kepada TyC Sport.

“Terdapat empat ambulans di rumahnya di Tigre. Bayangkan betapa seriusnya situasi yang kita bicarakan ini. Saya tidak bisa memberi detail lebih lanjut karena saya juga sedang mencari tahu,” ujarnya menambahkan.

Diketahui, kondisi kesehatan Maradona dilaporkan terus menurun dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal November ini, Maradona baru saja menjalani operasi untuk mengatasi pembekuan darah di otaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini