Bosan Makan Gaji Buta, Mesut Ozil Bakal Tinggalkan Arsenal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mantan striker Arsenal Charlie Nicholas mengungkapkan bahwa Mesut Ozil di gadang-gadang bakal hengkang dari Arsenal. Hal itu dikarenakan Ozil tidak betah karena tidak bermain.

“Ozil telah menghasilkan banyak uang dan dia akan bosan. Dia akan frustrasi dan muak. Ketika dia mendapatkan kesepakatan yang tepat, akhirnya akan pindah,” ujar Nicholas.

Menurut Nicholas, Ozil ingin pergi dan bermain bukan hanya duduk dengan paying kecil di bawah sinar matahari.

Nicholas mengatakan dia adalah pesepak bola yang sangat berbakat dengan CV cemerlang di Real Madrid dan tim nasional.

Diketahui, Arsenal memang berharap banyak dengan penampilan Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman tersebut mendapat bayaran 350 ribu pound atau sekitar Rp 6,7 miliar per pekan saat menandatangani kontrak baru dengan The Gunners pada 2018.

Namun, hal-hal buruk telah terjadi pada Mesut Ozil di Arsenal sejak itu. Dia terdepak dari skuat Arsenal di bawah asuhan manajer Unai Emery.

Mesut Ozil sempat mendapat waktu bermain setelah Emery digantikan Mikel Arteta. Namun, dia belum bermain satu menit pun sejak Liga Inggris kembali dimainkan di tengah pandemi corona Covid-19.

Faktanya pemain berusia 31 tahun itu belum lagi bermain untuk Arsenal sejak Maret 2020. Meski begitu, Erkut Sogut menegaskan Mesut Ozil tidak akan meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini.

“Saya kira tidak akan pergi sebelum musim panas 2021,” kata agen Mseut Ozil itu kepada Fanatik. “Dia punya kontrak berkelanjutan yang tidak berubah. Dia akan tetap bersama Arsenal,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini