Khabib Nurmagomedov (Foto: Marca)

MATA INDONESIA, JAKARTA –┬áBos UFC Dana White masih terus berupaya mencari cara, agar Khabib Nurmagomedov membatalkan pensiunnya dari ring tarung.

Terbaru, White memanas-manasi Khabib agar mau kembali ke UFC. Ia berkata, pertarungan antara Conor McGregor dan Dustin Poririer akan lebih besar, dibanding ketika Khabib vs McGregor.

“Pertarungan melawan Poirier menjadi trending dan lebih besar dibanding pertarungan kamu dengan Conor soal pay per view,” kata White.

“Bayangkan jika pertarungan kamu dan Conor bisa kembali terjadi di pertarungan lain. Saya hanya mengatakan, hanya mengatakan,” ujarnya menambahkan.

McGregor menghadapi Poirier di Fight Island, Abu Dhabi pada Minggu 24 Januari 2021 dalam UFC 257. White meminta Khabib untuk bertarung dengan pemenangan laga ini, dan membatalkan pensiunnya.

Khabib sudah menyatakan pensiun sebagai petarung, usai mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC dari penantang berat, Justin Gaethje pada Oktober 2020 lalu.

Kala itu, seusai pertarungan, Khabib menyatakan bahwa laga tersebut adalah akhir dari karirnya di ring. Alasannya, Khabib sudah berjanji kepada ibunya, setelah ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov wafat beberapa bulan lalu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here