Bos Sevilla Jagokan Chelsea Juara Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bila pada umumnya pelatih menebarkan psywar kepada klub yang akan mereka lawan, seperti yang dilakukan seorang Jose Mourinho. Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui justru memberikan pujian untuk bakal lawannya, Chelsea.

Lopetegui mengatakan Chelsea merupakan salah satu tim favorit yang akan memenangkan gelar Liga Champions musim ini. Pujian ini dilontarkan sang pelatih sebelum timnya menghadapi pasukan Frank Lampard pada laga kualifikasi Liga Champions dini hari nanti.

“Kami menghadapi tim yang dapat menjuarai kompetisi ini, Chelsea. Kami harus tampil baik besok, hanya itu yang bisa kami lakukan,” kata Lopetegui, melansir Sportsmole, Selasa, 20 Oktober 2020.

“Saya pikir ini akan menjadi pekerjaan berat. Setiap pertandingan itu sulit, terutama di ajang Liga Champions dan menghadapi tim macam Chelsea,” sambungnya.

Entah, pernyataan yang dilontarkan pelatih asal Spanyol itu merupakan pujian atau malah sindiran. Pasalnya, dalam lima laga yang telah dilakoni Chelsea sepanjang musim ini, klub asal London itu hanya mampu meraih dua kemenangan, yakni kontra Barnsley dan Crystal Palace.

“Chelsea telah membeli sejumah pemain bagus, menginvestasikan banyak uang. Mereka memiliki skuad dan pelatih hebat yang mengetahui tentang klub ini baik dari dalam maupun dari luar,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini