Bomber Maut Andalan Inter Milan Cedera

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengalami cedera. Peamin asal Belgia dipastikan absen saat menghadapi Parma akhir pekan ini.

Lukaku adalah mesin gol Inter Milan musim ini. Dari lima laga Serie A yang sudah dijalani, mantan pemain Manchester United itu mengemas lima gol. Total, dia sudah mengemas tujuh gol dari enam laga di semua kompetisi.

Cedera Lukaku didapat saat Inter Milan menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions tengah pekan kemarin yang berakhir imbang tanpa gol. Ada masalah di paha kiri pemain 27 tahun tersebut.

“Romelu Lukaku menjalani pemeriksaan MRI di Institut Humanitas di Rozzano pagi ini (Kamis 29 Oktober) karena cedera yang terjadi saat pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk,” bunyi pernyataan Inter Milan, dikutip dari Football Italia, Jumat 30 Oktober 2020.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan ada ketegangan otot di paha bagian kiri Lukaku. Kondisinya akan terus dipantau setiap hari,” tambah pernyataan Inter.

Tidak disebutkan berapa lama Lukaku harus menepi akibat cedera itu, tapi kemungkinan besar dia tak bisa bermain saat menghadapi Parma, Minggu 1 November 2020 dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini