Bom Meledak di Saudi, 4 Orang Jadi Korban

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bom meledak di kawasan pemakaman non-Muslim di Jeddah, Arab Saudi pada Rabu 11 November 2020.

Menurut laporan media setempat, ada empat orang yang menjadi korban luka-luka. Bom meledak saat sejumlah diplomat Eropa menghadiri upacara peringatan Perang Dunia I.

Syukurnya, KJRI Jeddah memastikan bom ini meledak jauh dari lokasi pemukiman yang dihuni komunitas WNI. Sehingga tak ada korban jatuh yang merupakan warga Indonesia.

“Memang ada bom di lokasi itu dan yang hadir adalah para diplomat Eropa yang peringati PD I. Korban sementara ada empat orang termasuk seorang warga Yunani dan seorang petugas keamanan Saudi,” kata Konjen RI Jeddah Eko Hartono, seperti dikutip dari CNNIndonesia.

“Itu jauh dari komunitas WNI dan sejauh ini belum ada WNI yang menjadi korban,” ujarnya.

Saat ini, belum diketahui apakah ada korban lagi yang jatuh akibat insiden ini. Juga, belum ada pihak yang mengaku bertanggungjawab atas peristiwa teror tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini