Bocor Gan! Nilai Kontrak Ronaldo untuk Nike Ternyata Seharga Rp 2,5 T

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Wajar saja mega bintang Cristiano Ronaldo tajirnya kebangetan. Rupanya, dalam satu kali kontrak iklan saja bersama perusahaan raksasa, nilainya bisa tembus triliunan. Mandi duit Do?

Seperti yang baru-baru ini diungkapkan Football Leaks, bahwa nilai kontrak antara Ronaldo dan Nike nilainya tembus sampai pada angka Rp 2,5 triliun!

Perjanjian kerja sama sponsor ini sih sebenarnya sudah berlangsung sejak 2016 lalu, dengan durasi 10 tahun atau sampai 2026. Ronaldo mendapat sekitar 16,2 juta euro per tahun, atau setara Rp 253 miliar.

Dia juga mendapat bonus tambahan 4 juta euro ketika memenangkan Ballon d’Or atau FIFA The Best Award. Ketika CR7 dapat trofi-trofi tersebut pada 2016 dan 2017, Ronaldo memperoleh pemasukan dari Nike sebesar 20,2 juta euro di masing-masing tahun itu.

Kabar terbaru, pihak Nike sudah tahu atas kebocoran detail kontrak ini. Perusahaan produk-produk olahraga asal Amerika Serikat itu tak mau berkomentar.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini