Bocor di Internet, Kontrak yang Disodorkan Madrid untuk Lewandowski

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Dokumen kontrak yang disiapkan Real Madrid untuk Robert Lewandowski di 2013 bocor di internet. Tapi, saat itu Lewandowski sudah menjalin kesepakatan dengan Bayern Muenchen.

Dokumen kontrak tersebut diungkap oleh surat kabar Polandia, Onet Sport. Di situ tertera semua rincian kontrak yang diajukan Madrid untuk Lewandowski.

Saat itu Lewandowski masih bermain dengan Dortmund, tapi pemain asal Polandia sudah menjalin kesepakatan bersama Bayern Muenchen. Los Blancos kepincut meminang Lewandowski setelah tampil apik bersama Dortmund di Liga Champions pada April 2013.

Usai laga tersebut, presiden Madrid Florentino Perez menghampiri Lewandowski dan bertanya apakah mau bermain untuk Madrid. Saat itu Lewandowski meminta Perez bicara dengan agennya.

Itulah yang terjadi selanjutnya. Madrid menghubungi agen Lewandowski untuk mengajukan tawaran resmi. Madrid menawarkan kontrak enam tahun dengan gaji sebelum dipotong pajak sebesar 8.609.590 Euro per musim. Bayaran itu akan dicicil dua kali dalam setahun, yakni 10 Februari dan 10 Juli.

Selain itu, dalam dokumen tersebut tertulis Lewandowski akan mendapat bonus sebelum pajak sebesar 10.57.650 juta Euro pada 10 Februari 2015. Dalam kontrak itu juga tertera beberapa klausul seperti tak boleh melakukan olahraga ekstrem seperti ski, terjun payung, dan lain-lain. Pada akhirnya, Lewandowski tetap pada kesepakatan awal dengan Bayern dan menolak proposal Madrid.

Sejak bergabung dengan Bayern di 2014, Lewandowski mencetak 242 gol dari 285 penampilan di semua kompetisi. Pemain berusia 31 tahun memenangkan enam trofi Bundesliga, tiga Piala Jerman, dan tiga Piala Super Jerman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini