Bob Hasan di Mata Menpora Zainudin Amali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali begitu kaget saat mendengar kabar Ketua Umum PB PASI Bob Hasan meninggal dunia hari ini, Selasa 31 Maret 2020 akibat kanker. Kabar itu menurutnya adalah berita duka yang besar bagi dunia atletik Tanah Air.

Ia mengaku terakhir berbincang dengan Bob Hasan pada bulan lalu. Saat itu, Zainudin mengetahui Bob tengah berjuang melawan penyakitnya dan berobat ke luar negeri.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, tentu saya sangat berduka cita. Sebulan yang lalu waktu beliau masih berobat di Thailand, saya masih sempat ngobrol di telepon,” kata Zainudin di Jakarta.

Menpora berkata, seluruh stakeholder olahraga merasakan kesedihan mendalam atas kehilangan Bob yang dinilai berjasa besar untuk olahraga atletik Tanah Air.

“Jasa Beliau untuk olahraga di Indonesia sangat luar biasa, khususnya untuk cabor atletik. Selamat jalan Pak Bob Hasan, semoga Allah SWT menerima segala amal kebaikannya. Semoga almarhum husnul khotimah,” ujarnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini