BNI Gandeng GoPay Mudahkan Isi Ulang Uang Elektronik
BNI Gandeng GoPay Mudahkan Isi Ulang Uang Elektronik

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjalin kerja sama dengan PT Dompet Anak Bangsa (GoPay) untuk program isi ulang uang elektronik yang bernama TapCash.

“Kolaborasi ini akan memudahkan para pemakai kartu TapCash dapat mengisi ulang deposit beserta pembaharuan saldo via GoPay,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Senin 29 Juni 2020.

Cara pemakaiannya pun tak sulit. Pengguna cukup hanya perlu membuka aplikasi Gojek, pilih fitur GoBills, kemudian pilih menu isi ulang uang elektronik, lalu pilih TapCash. Setelah isi ulang berhasil, pengguna dapat langsung melakukan update balance pada Aplikasi Gojek.

“Pengguna juga perlu memastikan ponsel pintarnya memiliki fitur Near-Field Communication (NFC),” kata Corina.

Masyarakat dapat melakukan isi ulang saldo TapCash dimulai dari Rp 20.000 hingga Rp 500.000. Sesuai ketentuan regulator, batas maksimum saldo uang elektronik berbasis kartu, salah satunya TapCash adalah sebesar Rp 2 juta.

Sementara Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata mengatakan, kerja sama itu bertujuan untuk mendukung transaksi non tunai tanpa kontak dan memudahkan para pengguna GoPay yang juga pengguna BNI TapCash untuk melakukan isi ulang TapCash dengan GoPay melalui Aplikasi Gojek.

Kerja sama tersebut juga menjadikan TapCash sebagai kartu uang elektronik pertama yang bisa isi ulang dengan GoPay di Aplikasi Gojek.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here