BMKG: Waspada Hujan Petir di Jakarta dan Bogor Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan petir bakal menguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur siang ini. Hal itu diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Sementara untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi hujan ringan. sedangkan cuaca di Jakarta Utara berawan dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Hujan tak berlanjut di malam hari. Sebab, dari prediksi BMKG, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota cerah berawan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jakut, Jakpus, Jaktim dan Jaksel pada pagi dan siang hari,” demikian bunyi peringatan dini BMKG, Senin, 25 Januari 2021.

Tak hanya Jakarta, hujan petir juga berpotensi mengguyur Kota Bogor siang ini. Untuk prakiraan cuaca Bekasi dan Depok, bakal turun hujan sedang. Hujan dengan intensitas ringan akan turun di tiga kota itu pada malam hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di wilayah Karawang, Bekasi, Bogor.”

BMKG tak melacak adanya potensi hujan di Kota Tangerang hari ini. Cuaca Kota Tangerang diperkirakan berawan sepanjang siang hingga malam nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini