BMKG: Waspada, Hujan Petir dan Angin Kencang Landa Wilayah Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sejumlah wilayah DKI Jakarta diprediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang hari.

Sementara, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

Masyarakat diminta mewaspadai terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Sementara Jakarta Pusat akan hujan ringan. Adapun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan.

Memasuki malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan, sedangkan cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat. Adapun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan berintensitas ringan.

Suhu udara diperkirakan berkisar 23-32 derajat celsius, yakni Jakarta Barat (23-31 derajat), Jakarta Pusat (24-31 derajat), Jakarta Selatan (23-32 derajat), Jakarta Timur (23-32 derajat), Jakarta Utara (24-31 derajat), dan Kepulauan Seribu (25-30 derajat).

Sementara perkiraan kelembaban udara di Jakarta Barat berkisar 75-90 persen, Jakarta Pusat 75-90 persen, Jakarta Selatan 75-90 persen, Jakarta Timur 75-90 persen, Jakarta Utara 75-90 persen, dan Kepulauan Seribu 80-90 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini