BMKG: Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Bakal Landa Jakarta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Masyarakat diminta untuk waspada. BMKG memprediksi wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Barat (Jakbar) bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang antara siang dan sore hari.

“Hujan disertai angin kencang itu diperkirakan berdurasi singkat,” tulis keterangan BMKG, Minggu 17 Maret 2019.

Selain itu, BMKG memperkirakan seluruh wilayah Jakarta bakal cerah berawan pada pagi hari. Kemudian, pada siang hari, BMKG memprediksi bakal terjadi hujan lokal hingga ringan di seluruh Jakarta dan hujan petir di wilayah Jakbar.

Kemudian pada malam hari, BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah Jakarta bakal cerah berawan pada malam hari. Cuaca berawan diperkirakan masih bakal terjadi di seluruh wilayah Jakarta saat dini hari.

Suhu di Jakarta diprediksi mencapai 23-32 derajat Celcius. Kemudian, BMKG juga memperkirakan kelembapan berada pada 65-95 persen Hujan ringan diperkirakan akan kembali terjadi pada Senin 18 Maret 2019.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini