BMKG: Hujan Disertai Angin Kencang Guyur Jaksel-Jaktim Siang Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika meramalkan hujan disertai angin kencang akan turun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari ini, Kamis 8 April 2021.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” kata BMKG dalam laman resminya.

BMKG memprediksi, pada pagi hari ini seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan. Namun, memasuki siang hari, Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan.

Lalu, hujan disertai kilat dan petir diprediksi akan terjadi di Jaktim dan Jaksel pada siang hari. Di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan.

Seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan cerah berawa pada malam hari. Suhu udara Jakarta ada pada kisaran 24 hingga 29 derajat celcius. Sementara kelembaban udara sekitar 75 hingga 95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini