BMKG: Hari Ini, Jakarta Berpotensi Hujan Ringan Disertai Angin Kencang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta, Minggu 20 Desember 2020 bakal diguyur hujan ringan disertai angin kencang dan petir.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG.

Sementara, daerah penyangga yang meliputi Depok, Bekasi, Bogor dan Tangerang, pagi ini cuaca diprediksi cerah berawan.

Namun, siang harinya, BMKG kembali mengeluarkan peringatan dininya akan kondisi cuaca di sebagian kota penyangga Jakarta.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di wilayah Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Subang, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar,” tulis BMKG di laman resminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini