Blusukan, Jokowi Belanja Ikan Gabus 1 Kilogram di Pasar Minggu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengunjung dan pedagang di Pasar Minggu kaget bukan kepalang saat melihat kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat pagi, 22 Februari 2019. Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, Jokowi tiba di Pasar Minggu sekitar pukul 08.04 WIB.

Ia pun langsung masuk ke lokasi penjualan bahan-bahan pokok. Kehadiran calon presiden petahana nomor urut 01 ini pun disambut cerita dan curahan hati para pedagang maupun masyarakat yang sedang berbelanja.

Satu per satu, Jokowi pun meladeni pertanyaan masyarakat dan memenuhi permintaan foto maupun berjabat tangan. Pada kesempatan itu mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyempatkan diri untuk bertanya harga sembako ke pedagang.

Saat blusukan ke Pasar Minggu, Jokowi juga berbelanja aneka komoditas seperti dua ekor ayam, jeruk peras dua kilo gram, ikan gabus satu satu kilogram, dan kedondong empat kilogram.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini