Blarr!! Tubuh Istri Terduga Teroris Hancur Akibat Ledakan Bom

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA –Istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah akhirnya tewas mengenaskan karena meledakkan diri. Tubuhnya pun hancur seketika saat didalam rumahnya, di Sibolga, Sumatera Utara.

“Info dari lapangan, istri meledakkan diri sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu 13 Maret 2019.

Dedi mengatakan saat ini tim sedang laksanakan sterilisasi. Olah TKP dan evakuasi terduga pelaku peledakan istri dan anak.

Dini hari tadi, ledakan terdengar hingga dua kali di rumah terduga teroris Abu Hamzah. TKP yang beralamat di Gang Sekuntum, Sibolga, Sumut, itu sempat dipenuhi asap.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja saat dihubungi membenarkan peristiwa ledakan tersebut. “Iya (ada ledakan), sebentar ya,” ujarnya.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan pelaku terduga teroris yang berhasil ditangkap Densus 88 Antiteror di Sibolga dan Lampung merupakan bagian dari jaringan yang berafiliasi dengan ISIS.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini