Lionel Messi dan Antoine Griezmann (Foto: Football Espana)

MATA INDONESIA, BARCELONA – Antoine Griezmann akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan kapten Barcelona, Lionel Messi. Griezmann mengaku pernah membuat Messi kesal.

Hubungan Griezmann dengan Messi dikabarkan tak akur di lapangan dan diyakini menjadi penyebab penampilan Griezmann bersama Barcelona redup.

Apalagi salah satu mantan agen Griezmann menuding Messi punya kuasa di Barcelona untuk menentukan semuanya dan membuat Griezmann tak betah main di Camp Nou.

Griezmann tak menampik pernah membuat Messi kesal. Hal itu terjadi saat pemain asal Prancis tiba-tiba batal pindah ke Barcelona di 2018 dan membuat sebuah video yang menyatakan memilih bertahan bersama Atletico Madrid.

“Saya bicara kepada Messi saat pertama kali datang dan dia mengatakan pada saya, ketika saya menolak kesempatan pindah ke Barcelona, Messi merasa kesal karena dia terang-terangan meminta saya datang ke Barcelona. Tapi Messi sudah melupakan itu dan tetap mendukung saya pindah ke Barcelona,” kata Griezmann, dikutip dari Marca, Selasa 24 November 2020.

“Setelah video dokumenter itu muncul, orang tua saya marah pada saya karena mereka tak mengerti apa yang sudah saya perbuat dengan membuat video dokumenter itu. Lagi pula, orang tua sangat ingin melihat saya main di Barcelona,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here