Bisnis Kopi Lucinta Luna Jadi Sorotan, Netizen: Kok Namanya Mirip Kelamin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Nama Lucinta Luna seakan tak pernah lepas dari sorotan media dan netizen. Kali ini, nama bisnis kopi yang digelutinya ramai diperbincangkan.

Bukan karena rasa, namun ia menamai bisnis kopinya dengan brand bernama Ko&thol. Nama tersebut dianggap tak senonoh karena dianggap mirip nama alat kelamin pria.

Lewat akun Instagram, Lucinta dengan bangga mengenalkan bisnis kopinya tersebut kepada netizen. Sebuah video dirinya tengah minum kopi diunggah ke akun tersebut.

“Alhamdulillah usaha baru Ratu KOPI KO&THOL. Yuk yang gabung bisnis bareng franchise sama Lucinta. Sini sini sekarang ke JCC Senayan, pameran franchise sampe hari Minggu @kopimenthol,” tulis Lucinta Luna, Minggu 15 September 2019.

Netizen pun ramai membanjiri akun Instagram Lucinta Luna. Ada yang mengatakan tak sabar segera mencicipi kopi tersebut, namun ada juga yang nyinyir.

“Sesuai jenis kelaminnya,” tulis warganet lainnya.

“Kasian ank2 klo beli harus nyebutin kt2 yg tdk baik,” ungkap netizen lainnya.

 

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini