Bisa Nggak Taklukkan Man City yang Sedang Tak Terkalahkan, Mourinho?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City sedang dalam kondisi terbaik jelang menghadapi Tottenham Hotspur. Meski demikian, pelatih Jose Mourinho optimistis anak asuhnya bisa menyulitkan The Citizens.

Spurs akan menantang Man City di Stadion Etihad dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB.

Saat ini City sedang on-fire. Mereka mencatatkan 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Teranyar, mereka menghentikan Swansea 3-1 di babak kelima Piala FA. Sebaliknya, Spurs menelan kekalahan 4-5 dari Everton di ajang yang sama.

Mourinho tetap yakin dengan peluang timnya saat menghadapi The Citizens. Syaratnya, Spurs harus main sempurna tanpa cela jika ingin menang dari tim asuhan Pep Guardiola.

“Hanya ada satu cara untuk menyulitkan mereka, yakni bermain dengan sempurna. Jika Anda sangat bagus dalam menguasai bola dan kurang bagus saat tanpa bola, maka Anda tak punya peluang (menang),” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 13 Februari 2021.

“Jika Anda sangat bagus dalam menguasai bola, tapi tidak menciptakan banyak peluang, Anda tak punya peluang menang juga. Jadi, untuk bisa menang lawan Manchester City, terutama Manchester City yang sedang dalam performa bagus saat ini, Anda harus bermain sempurna atau Anda takkan punya peluang menang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini