Bintang NBA Russell Westbrook Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, Houston – Pebasket Houston Rockets, Russell Westbrook positif Covid-19. Persiapan Rockets jelang dilanjutkannya lagi NBA sedikit terganggu karena Westbrook harus dikarantina.

Westbrook dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan di Florida dalam persiapan jelang dilanjutkannya kompetisi NBA bulan Juli ini.

“Saya dinyatakan positif Covid-19 sebelum rekan setim saya terbang ke Orlando. Saat ini kondisi saya baik, dikarantina, dan tak sabar segera bergabung dengan rekan-rekan setim ketika sudah pulih,” kata Westbrook, dikutip dari Sky Sports.

“Terima kasih kepada semua atas doa-doanya dan terus memberikan dukungan. Jangan anggap remeh virus ini. Tetap jaga kesehatan. Pakai masker,” lanjut Westbrook.

Senin lalu, NBA mengonfirmasi ada dua pemain dinyatakan positif Covid-19 sejak tiba di Florida. Kompetisi NBA dilanjutkan di Disney World Resort pada 31 Juli mendatang tanpa penonton.

“332 pemain sudah menjalani tes Covid-19 sejak datang ke kampus NBA pada 7 Juli. Hasilnya dua dinyatakan positif selama dikarantina,” bunyi pernyataan NBA.

Lanjutan kompetisi NBA hanya akan diikuti 22 tim yang terdiri dari delapan besar sementara masing-masing wilayah. Kemudian, ditambah enam tim yan g terdiri dari lima tim Wilayah Barat dan satu tim Wilayah Timur yang masih berpeluang lolos ke play-off.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini