BIN Gelar Vaksinasi untuk 87 Orang di Lanny Jaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LANNY JAYA – Binda Papua bersinergi dengan Dinas Kesehatan Lanny Jaya melaksanakan vaksinasi tahap I dan tahap II bagi masyarakat dan pelajar di wilayah tersebut.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lanny Jaya Doli Kogoya, S.Kep mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini digelar di RSUD Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Jln. Wamena-Tiom, Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya.

Dari target 100 orang, pihaknya berhasil memberikan vaksinasi untuk 87 orang. “Dengan rincian, vaksinasi tahap I sebanyak 53 orang dan tahap II sebanyak 34 orang. Sedangkan yang tertunda 13 orang karena tidak hadir,” ujarnya, Jumat 24 September 2021.

Doli pun menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang sudah bersedia ikut vaksinasi. Ia pun berharap 70 persen warga di Lanny Jaya segera tervaksin sehingga akan terbentuk kekebalan bersama.

“Sehingga kita dapat kembali beraktivitas normal kembali dan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan,”katanya.

Ia juga mengimbau kepada peserta yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Tujuannya untuk menghindari corona. Sekaligus menjaga keluarga dan orang lain dari Covid-19,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini