BIN Gelar Vaksinasi untuk 197 Orang di Yahukimo

Baca Juga

MATA INDONESIA, YAHUKIMO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua melakukan kegiatan vaksinasi tahap I dan II di Kabupaten Yahukimo. Kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Denai.

Menurut Ketua Tim Vaksinator dr. Arga Gabriel Podanatur, vaksinasi tersebut diikuti oleh 197 orang dari target 200 orang.

“Di mana tahap I sebanyak 94 orang, tahap II sebanyak 42 orang. 14 orang tertunda karena tidak hadir dan tensi tinggi,” ujarnya, Kamis 21 Oktober 2021.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta vaksinasi. Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selain itu, untuk membentuk sistem kekebalan tubuh atau Herd Immunity melawan virus corona,” katanya.

Gabriel juga mengimbau peserta yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan guna menghindari diri terinveksi virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini