Kamis, Desember 9, 2021

BIN Gelar Vaksinasi Massal di Supiori untuk Percepat Kekebalan Komunal

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUPIORI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua menggelar vaksinasi di Kabupaten Supiori, Kamis 25 November 2021.

Menurut Ketua Tim Vaksinasi Binda Papua Shabri, vaksinasi tersebut guna mengejar capaian Herd Immunity untuk membentuk kekebalan tubuh bagi masyarakat Supiori atas virus covid-19.

“Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Sorendiweri berhasil diberikan bagi 38 orang dengan rincian 17 orang dosis tahap I dan 20 orang dosis tahap II dan 1 orang dosis tahap III,” ujarnya.

Ia pun memberikan mengapresiasi masyarakat yang sudah bersedia untuk hadir dan divaksin guna mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Masyarakat dan pelajar diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona,” katanya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Terungkap, Apple dan Cina Teken Kontrak Rahasia Bernilai Triliunan Rupiah!

MATA INDONESIA, BEIJING – Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook diketahui menandatangani kesepakatan rahasia bernilai multi-miliar USD dengan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini