Bima Arya Hingga Pasha Ungu Diusung PAN Maju Cagub DKI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Partai Amanat Nasional (PAN) ternyata tertarik ikut ambil bagian dalam pencalon Gubernur DKI Jakarta. Tiga kandidat potensial dari kader internalnya diusung maju.

Mereka adalah Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Walikota Bogor Bima Arya, anggota Komisi IX DPR RI Desy Ratnasari, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, Mantan Walikota Palu Pasha Ungu.

“Nama-nama tersebut sudah terbukti berhasil dan menunjukkan karyanya sebagai politisi. Karena itu, jika ikut berkontestasi di DKI diyakini akan sangat mewarnai. Dan jika terpilih, akan memberikan kontribusi dalam membangun Jakarta,” kata Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay, Jumat 19 Februari 2021.

Saleh mengatakan, nama-nama kader PAN itu sudah punya pengalaman yang cukup. Mereka bukan hanya sekadar maju, tetapi diyakini bisa membawa perubahan.

“Kami yakin kader-kader PAN tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup. Mereka maju bukan hanya sekedar maju. Kalau diminta maju, pastinya sudah punya tekad membawa perubahan,” katanya.

Saat ini, PAN masih konsentrasi untuk melakukan konsolidasi nasional. Masih sibuk menggelar musyawarah wilayah, daerah hingga Februari ini.

Setelah itu, DPW-DPW segera melaksanakan muscab dan secara paralel, DPD-DPD akan melaksanakan musran di seluruh Indonesia.

“Kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan dan dikoordinir oleh DPP. Fokusnya memang masih ke sana. Sejauh ini, insya Allah berjalan lancar dan baik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini