Bikin Ngakak, Presiden Jokowi Protes Waktu Dengar Hewan Kesukaan Jan Ethes Adalah Ayam

Baca Juga

MINEWS.ID, BOGOR – Di hari liburnya pekan ini, Presiden Jokowi memilih bermain bersama cucu tertuanya, Jan Ethes Srinarendra, namun Jokowi protes Jan Ethes ketika sang cucu menyebut ayam sebagai hewan kesukaannya. Anehnya Jokowi protes sambil tertawa, mengapa?

“Jalan-jalan pagi di sekitar Istana Bogor bersama Jan Ethes, melihat kuda, kambing, dan rusa merumput di pelataran. Ngomong-ngomong, Jan Ethes paling suka binatang apa?” begitu pernyataan Jokowi dalam akun media sosialnya, yang dikutip Minggu 22 September 2019.

Komentar itu menjelaskan vlog yang dibuatnya hanya berdua Jan Ethes mengelilingi Istana Bogor sambil memberi makan rusa yang ada.

Jokowi bahkan sempat memanggil salah satu rusa kesayangannya bernama Jalu agar binatang itu juga bisa mengenal Jan Ethes.

Jalu tampaknya adalah seekor anak rusa yang cukup jinak, setidaknya kepada Jokowi sehingga Jan Ethes pun merasa aman di dekatnya.

Ketika akan meninggalkan Jalu, Jokowi bertanya kepada Jan Ethes soal hewan kesukaannya. Dengan polosnya Ethes menjawab ‘Ayam Sukoharjo.’

“Itu kan ayam goreng,” kata Jokowi dengan nada protes sambil tertawa.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini