Bikin Merinding, Iwan Fals Rilis “Bagimu” Buat Bangkitkan Indonesia Lawan Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk membangkitkan semangat memutus penyebaran Covid19, Iwan Fals bersama kelompok musik Bandung, Syarikat Idola Remaja (SIR) merilis lagi “Bagimu.” Pesannya menyemangati para tenaga kesehatan (Nakes) dan masyarakat Indonesia seluruhnya untuk melawan pandemi ini agar negeri ini bisa maju.

Seperti biasa musiknya cukup sederhana dan banyak sekali dengan sentuhan akustik gitar atau suling bambu serta simbal maupun okulele.

Dalam keterangan resminya, Sabtu, lirik lagu “Bagimu” awalnya hanya potongan naskah yang ditulis Indra Mulyanto untuk dibacakan Iwan Fals pada konser amal di sebuah stasiun televisi swasta.

Lalu, naskah itu diberikan kepada anak Iwan, Cikal, sekaligus manajernya. Setelah diberikan kepada ayahnya, beberapa kata diubah Iwan Fals ketika dia mencoba menyanyikannya.

Melihat senandung ayahnya, Cikal pun tergerak menjadikannya sebuah lagu utuh agar bisa dinikmati masyarakat luas.

Cikal yang bertindak sebagai produser lagu “Bagimu” memutuskan untuk menggandeng Syarikat Idola Remaja yang dalam lagu ini juga menyumbangkan lirik. Kehadiran SIR diharapkan juga mampu memberikan nuansa lain dari karya terbaru Iwan Fals tersebut.

Begini lagu “Bagimu” itu;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini