Bikin Mau Nangis Lihat Foto-Foto Berbuka Puasa di Tengah Reruntuhan Perang Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sebagian besar umat Muslim saat ini menjalani puasa dengan sukacita karena bisa berkumpul bersama keluarga dan makan bersama saat berbuka puasa dan sahur.

Tapi pernahkah kita membayangkan bagaimana saudara-saudara kita di Suriah dan daerah perang lain melewatinya. Foto-foto menyentuh berikut mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi kita yang ingin menyeret bangsa ini ke dalam konflik.

Saudara-saudara kita di Suriah setiap hari menahan lapar sambil merasa khawatir sewaktu-waktu sebutir peluru, bahkan sebuah bom dengan ledakan maha dahsyat menghancurkan tempat tinggal mereka. Atau merenggut hidup mereka dan keluarganya

Lebih dari itu mungkin menghancurkan harapan dan keluarga tercinta mereka sehingga harus melalui Ramadhan dan Idul Fitri dalam suasana kegetiran seperti foto-foto tersebut.

Foto-foto yang diunggah akun IG @makassar_iinfo memperlihatkan bagaimana banyak keluarga berkumpul siap berbuka di meja panjang di antara puing-puing bangunan yang hancur dihantam amunisi berat.

Jadi pikirlah lagi jika kita mau membawa bangsa ini ke dalam perpecahan.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini