Bikin Komentar Ngegas, Netizen Senang Gibran Bersikap Tegas

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Tidak biasanya, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka tiba-tiba membuat pernyataan ‘ngegas’ menghadapi sebuah tuduhan yang serampangan. Namun Netizen senang melihat ketegasan Gibran itu.

Sikap itu ditunjukkan pemilik gerai martabak Markobar saat dituding netizen yang menggunakan akun @DirhamsyahRyan telah mendapat keistimewaan dari pemerintah karena dikucurkan dana senilai Rp 71 miliar untuk mengembangkan usaha rintisannya (Start up).

@DirhamsyahRyan mengunggah berita dari sebuah laman terkemuka yang diberi judul “Startup Gibran Anak Jokowi Dapat Kucuran Dana Rp71 Miliar.”

Lalu dia memberi komentar, “Bagaimana dengan nasib para/petani/nelayan/pedagang/ penggiat usaha kecil dsb…sudah dapat kucuran belum? Negeri ini hanya milik ‘kroni’ nya rejim….ternyata. MERDEKA!!! #KamiBersatuBersamaUAS.”

Nah, komentar itu dibalas dengan perkataan tegas dan keras dari Gibran melalui akun @Chilli_Pari.

“Lo udah baca isi beritanya belum???,” begitu jawaban Gibran menggunakan huruf kapital.

Jawaban tersebut membuat netizen terkejut dan senang karena Gibran bisa bersikap tegas. Selama ini, baik Gibran maupun adiknya Kaesang Pangarep selalu menghadapi netizen yang super nyinyir sekali pun dengan sikap santai. Tidak jarang mereka membalasnya dengan emoticon tersenyum dan balasan bercanda lainnya.

Maka ketika melihat jawaban Gibran seperti itu, para netizen pun senang seperti diungkapkan pemilik akun 👻 @freesiatuft saat membalas komentar Gibran itu.

“NAH GINI DONG NGEGAS. INI YANG SAYA TUNGGU-TUNGGU. AKHIRNYA. MAS GIBRAN EMANG HARUS KAYA GINI!!! JANGAN TERLALU BAIK SAMA MANUSIA2 YG GA PUNYA OTAK ITU. YANG KERJAANNYA NYINYIR PADAHAL SOTOY WKWK. Btw salam untuk Jan ethes 🤭🤗😘.”

Perasaan serupa diungkapkan pemilik akun @netijenbocah, @JessyMonalisa dan 🍃
@bedislyfe.

“Akhirnya bapak ngegas juga. Demen saya,” ujar 🍃 @bedislyfe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini