Bikin Haru! Ternyata Ini Alasan Retno Paradinah Siap Tunggu Zul ‘Zivilia’ Bebas dari Dipenjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pengadilan menjatuhkan vonis 18 tahun penjara terhadap vokalis Zul ‘Zivilia’ karena kasus narkoba. Sang istri Retno Paradinah saat ini menjadi sorotan karena tetap bertahan dari pernikahannya dan menunggu pria bernama asli Zulkifli ini bebas.

Retno kemudian memberikan jawaban terkait alasan masih mau mempertahankan rumah tangganya dengan Zul ‘Zivilia’. Alasan utamanya diungkap di Instagram.

“Orang banyak berkata, kenapa bertahan, kenapa mau, kenapa sangat cinta. Jawabannya cuma 1, KARNA AKU MENEMUKAN HIDUPKU UTUH HANYA BERSAMANYA @zulzivilia.paradinah,” tulisnya.

Retno Paradinah sama sekali tak tertarik mencari suami baru, meski Zul ‘Zivilia’ saat ini masih di bui. Ia bakal berusaha keras bertahan, walaupun tak ada suami yang memberi nafkah dirinya dan anak-anaknya.

Netizen terus menguatkan Retno di tengah kesedihan dan kesusahannya. Mereka berharap Retno Paradinah selalu setia di sisi Zul ‘Zivilia’. “Jangan goyang mba… Semangat,” komen akun @itsdwie2703.

“Semoga Alloh selalu memberikan yang terbaik untuk mba dan mas Zul… Bertahan ya mba.. insya Alloh badai pasti berlalu,” sahut @astri.78.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini