Bikin Haru, Ini Harapan Humas BNPB Sutopo di Hari Idul Fitri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 hijriah memang menjadi momen terbaik bagi semua orang untuk melakukan pengharapan. Tak terkecuali penyintas kanker paru stadium IV B Sutopo Purwo Nugroho, yang juga Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Saya mohon didoakan agar sembuh dari kanker dan penyakut lainnya. Semoga Allah SWT memberikan mukjizat dan belas kasihan kepada saya bisa sembuh dari sakit ini. Kanker masih terus menggerogoti tubuh saya dan kondisinya makin menyebar. Semoga dia rekan-rekan diijabah Allah SWT. Aamiin YRA,” ujar Sutopo.

Dalam pesan tersebut, Sutopo juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H serta mohon maaf lahir dan batin. Ucapan diiringi doa ibadah selama Ramadhan diterima Allah SWT dan berkah terus membersamai setiap orang.

“Taqabbalallaahu minnaa wa minkum. Shiyaamana wa Shiyaamakum. Minal’aaidin wal-faaiziin. Mohon dimaafkan jika ada kesalahan, kekhilafan, tidak membalas WhatsApp, dan tidak mengangkat telepon,” katanya.

Sebelumnya Sutopo menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Bu Ani SBY yang berjuang menghadapi kanker darah. Saat ini Sutopo masih berjuang melawan kanker paru, dengan hasil PET SCAN yang menyatakan sel tersebut terus menyebar ke seluruh tubuh.

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini