Biadab, Kasus Serupa Novel Baswedan Terjadi di Jakarta Barat, Kulit Siswi SMP Terbakar Disiram Air Keras

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Seorang siswi SMP di Jakarta Barat menjadi korban penyiraman air keras seperti Novel Baswedan, kini harus dirawat di rumah sakit karena kulitnya menderita luka bakar.

Anak perempuan bernama Aurel itu sedang dalam perjalanan pulang di Kawasan Kebon Jeruk dengan temannya yang bernama Prameswari, Selasa 5 November 2019, sore.

Keduanya menggunakan jasa angkutan kota (angkot) dari sekolahnya. Lalu mereka turun di Kawasan Jalan Jeruk Manis dan dilanjutkan berjalan kaki ke rumahnya.

Beberapa saat setelah turun dari angkot itulah sebuah sepeda motor yang dikendarai orang berbaju abu-abu membawa gelas plastik berisi air, mengarahkan sepeda motornya menuju mereka.

Menurut Prameswari, ketika sepeda motor betul-betul dekat orang itu tiba-tiba menyiramkan air dari gelas yang dibawanya.

Karena Aurel yang paling dekat dengan sepeda motor tersebut, maka dialah yang terkena siraman itu.

Setelah kejadian itu, seperti dilansir antara, pemotor tersebut dengan santainya mengambil gelas yang ikut terbuang lalu melarikan diri.

Kedua sahabat itu semula tidak memedulikan peristiwa tersebut karena berpikir hanya tersiram air biasa. Mereka juga tidak mengenal si penyiram.

Namun, lama kelamaan kulit Aurel yang terkena cairan itu terasa kering, lalu seperti terbakar cairan lilin panas dan membuatnya menjadi kaku.

Kini Aurel menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di kawasan Kebon Jeruk. Sedangkan, keluarga Aurel dan Prameswari melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kebon Jeruk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini