Besok, Persija Umumkan Pelatih Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPersija Jakarta akan mengumumkan pelatih kepala (head coach) baru pada Kamis 10 Juni 2021 jelang dimulai kompetisi Liga 1.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dalam surat kepada Jakmania yang dirilis pada Selasa 8 Juni 2021 di Instagram @persija.

“Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022,” kata Prapanca, di laman resmi klub.

Pengumuman pelatih akan dilakukan secara daring, sebagai salah satu cara menekan laju penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Prapanca menambahkan, semua program persiapan tim sejatinya telah dipantau oleh pelatih baru dalam beberapa waktu belakangan.

Saat ini, tim telah menjalani pemusatan latihan selama sekitar tiga pekan di POR Sawangan, Depok, di bawah pelatih Sudirman yang sukses membawa Macan Kemayoran meraih trofi pramusim Piala Menpora.

“Sejak awal bulan ini, coach Sudirman sudah mulai disupervisi oleh pelatih kepala yang baru. Target kami juga tidak berubah sedikit pun. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat kalian menangis bahagia dan itu lah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini