Besok! 900 Polisi Kawal Sidang Putusan Praperadilan Rizieq Shihab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-900 orang personel diterjunkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengawal jalannya sidang pembacaan putusan praperadilan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 12 Januari 2021.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Adriansyah mengatakan pihaknya tetap melaksanakan kegiatan pengamanan maksimal seperti yang telah dilakukan sejak awal persidangan dimulai.

Menurut dia, pihaknya akan tetap menggali informasi dan melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun pada saat sidang digelar.

“Pada intinya kita tetap fokus pandemi jangan sampai menyebar dalam kegiatan apa pun, besok diharapkan jangan sampai ada kerumunan,” kata Azis.

Pada momen persidangan praperadilan Rizieq ini, Azis mengimbau masyarakat untuk mengikuti aturan hukum yang berlaku dan mengikuti proses sidang yang ada.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjadwalkan sidang putusan praperadilan Rizieq Shihap pada Selasa besok pukul 14.00 WIB.

Sidang gugatan tersebut telah berlangsung sejak 4 April 2021, dimulai dengan pembacaan permohonan dari kuasa hukum Rizieq Shihab, tanggapan termohon, saksi surat, saksi fakta, saksi ahli dan kesimpulan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini