Presidem Jokowi perluas proyek food estate
Presidem Jokowi perluas proyek food estate

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kecintaan masyarakat Indonesia seperti ditunjukkan warga Nusa Tenggara Timur (NTT) terhadap Presiden Jokowi begitu besar sehingga mobil kepresidenan harus berhenti di tengah perjalanan membuat sepeda motor pengawalnya jatuh.

Hal itu terjadi saat Presiden Jokowi berada di Sumba Tengah dan Sikka Flores saat akan meresmikan food estate dan bendungan.

Pada sejumlah video yang tersebar di media sosial, warga bahkan sudah menunggu Jokowi di luar bandara saat mendarat di Sikka Flores.

Jokowi yang menunggangi Mercedes Benz G-Class atau tipe jip terpaksa harus berhenti di sebuah tikungan yang penuh warga.

Mereka hanya ingin melihat langsung wajah presidennya. Maka, ketika Jokowi muncul dari lubang sun-roof mobil itu riuh rendah warga pun seakan sedang berbicara kepada orang yang mereka sayangi.

Setelah membagikan kaos, rombongan presiden tampak meninggalkan tempat dengan berjalan tenang.

Peristiwa yang lebih heboh lagi terjadi di Sumba Tengah. Dalam perjalanan mobil Mercedes Benz seri 600 yang menjadi kendaraan dinas presiden juga berhenti di tengah jalan karena warga mencegat dan mengerumuninya.

Begitu banyaknya warga yang ingin menemui pemimpinnya, membuat sejumlah orang menyenggol sepeda motor Yamaha FZ1 hitam pun jatuh membuat dua paspampres tersungkur ke tanah. Namun, tak satu orang petugas pun yang bersikap kasar kepada warga akibat insiden tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here